twitter  
Profil  

Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:14 wib
Program Rutin Scarlett Johansson untuk Sebuah Film Action
 

Scarlett Johansson merupakan Black Widow milik Marvel, yang lengkap dengan pikiran brilian. Tapi, pernahkah bertanya-tanya dalam hati ketika kita menyaksikan kerennya dia berlaga dalam sebuah film, apa yang dia upayakan agar tetap bugar? Dalam Lucy misalnya? Atau apa effortnya menciptakan stamina sempurna untuk Avenger sebagai Black Widow

Sang pelatih Eric Johnson, salah satu pendiri Homage Fitness berbagi secara eksklusif dengan Women's Health bagaimana dia melatih Scarlett untuk menjadi kuat, tidak stres dan siap untuk adegan besar itu semenjak 2016 ketika mereka bertemu di lokasi syuting Ghost in the Shell.
 
1. Scarlett melakukan berbagai macam latihan
Menurut Eric, Scarlett suka mencampurkan berbagai pilihan latihan, memilih apa yang paling dia sukai dari masing-masing latihan. Rumusnya adalah "perpaduan kinerja atletik, latihan kekuatan dasar, hipertrofi fungsional dan latihan metabolik."Hipertrofi adalah berolahraga dengan cara menumbuhkan jaringan otot baru sementara latihan metabolik mencakup latihan pengondisian yang menantang yang mendorong tubuh menjadi sangat cepat lelah.

Contoh : powerlifting, kettlebell, binaraga, berat badan, yoga dan latihan pengondisian. 

2. Scarlett hampir setiap hari memulai hari di gym, bahkan ketika dia sedang syuting
Scarlett seseorang yang berkerja keras, sehingga dia pun menghabiskan hampir seluruh hari liburnya di lantai gym. "Ketika kami syuting, kami pada dasarnya berada di gym setiap pagi untuk memulai hari, tetapi itu tidak berarti kami akan 100 persen selama latihan itu. Bisa dibilang kami mengikuti program periode bergelombang setiap hari, di mana intensitasnya berfluktuasi," kata Eric. Setiap rencana kebugaran yang baik akan mencakup berbagai intensitas, termasuk istirahat dan pemulihan. 

3. Nutrisi adalah landasan program Scarlett
Bagian utama dari pendekatan Eric untuk membuat Scarlett tetap bahagia adalah memastikan Scarlett mengonsumsi cukup protein dan sumber karbohidrat dan lemak berkualitas.

4. Kualitas tidur dan tingkat stresnya dipantau
Eric benar-benar memantu kadar stres Scarlett karena stress benar-benar merupakan faktor-x. Jika seorang personal trainer dapat menggabungkan beberapa strategi untuk mengarahkan kliennya ke keadaan yang lebih baik, itu adalah kemenangan besar dan akan sangat membantu. Caranya adalah bisa dengan berjalan-jalan santai, menggabungkan latihan tubuh (pijat), latihan pernapasan, sauna, atau udara dingin. Lalu tentang pentingnya tidur pun tidak dapat dilebih-lebihkan. Jumlah waktu tidur sebenarnya mungkin merupakan kemewahan bagi sebagian orang, sehingga memastikan kualitas tidur yang mereka dapatkan sangat penting. 


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.