twitter  
Profil  

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 08:15 wib
Museum of Ice Cream, Museum Baru yang Dimiliki Singapura
 

The Museum of Ice Cream (MOIC) Amerika telah membuka museum pertamanya di Asia pada Kamis, 19 Agustus 2021 dengan Singapura sebagai lokasinya. 

Untuk yang ingin berkunjung, harus melakukan reservasi terlebih dulu untuk menghindari kerumunan dan harus menunjukkan kartu vaksin atau tes negatif Covid-19.

Dengan luas 60.000 kaki persegi dengan 14 instalasi ini, Museum of Ice Cream menjadi primadona untuk warga Singapura di tengah pandemi, seperti halnya yang dikatakan oleh Trudy Sweeney selaku pengurus kesehatan di sana. “Ini merupakan tempat yang sangat menyenangkan. Apalagi ketika wisatawan berkunjung disini, bisa sekaligus melupakan apa yang tengah terjadi di luar sana,” kata Trudy kepada Times of India.

Ditambah lagi, pada museum ini terdapat kolam bola Bouncy Castle yang dihiasi dengan es krim sehingga cocok sebagai tempat anak-anak bermain. Meskipun dengan protokol kesehatan, kegiatan ini bisa melepas penat sembari membakar kalori. 

Tiket untuk bisa masuk ke museum es krim di Singapura ini dibanderol dengan harga Sing$ 38 (Rp 416 ribu). Rencananya, Museum of Ice Cream juga akan dibuka di Austin, Texas Sabtu 21 Agustus 2021. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.